Selasa, 22 Maret 2016

Kenalin Keluarga Raisa

Hallo gaess, sekarang gw mau ngenalin orang-orang yang ga seberapa deket juga ga deket sama gw. Kenapa gue ga mau ngenalin orang-orang yang deket sama gw, soalnya ga ada orang yang mau ndeketin gue. Kalian tau kenapaa? Hayoo kenapa ?? masak katanya aku kayak Ely sugigi. Kalian tau gaess, kenapa aku dibilang Ely Sugigi, soalnya namaku itu Shafira Ely R, nah dari situ mangkanya aku dibilang kayak Ely Sugigi, truss banyak anak deh yang ga mau deketin aku. Plisss dehh, padahal Ely Sugigi itu sangat ayu merona, mempesona memikat hati para pria. Yang priaa mana suaranya?? Setuju ga ?? pasti engga kan. Ya saya ga tau, karena saya buka syahrini. Ya emang saya kan Shafira. Hehehhe.

Oke, yang pertama aku mau ngenalin nih anggota keluarga aku. Yang pertama yaitu the first my pupu  namenya Komali,etsss tunggu dulu jangan memandang nama depannya dulu, nama belakangnya jangan dilupakan dong, kalian tau apa? Nama belakangnya my pupu itu tidak ada. Hehehhe. Jadi Cuma Komali gitu aja ya, alhamdulillah. Yang kedua yaitu the first my mumu okey, namenya Elmi, hayo apa beakangnya ? Elmi Sukminingsih. Cantikk bukan? Ya tentu saja. Oke and the last yaitu my brottt namenya Erik Fatckurahman, kerenn bukan?? Hmm tentu biasa saja. Ya itulah mereka the first and the last pupu, mumu, and broott.

Yang ini, musuh-musuh yang paling memusuhi aku dan dimusihi aku. Jadi adil dan makmur right? Ye of course. Hehehhe. Oke mereka tentunya banyak ya, gw ga bisa nyebuti satu persatu soalnya nanti kasihan jari-jari gue ini keribat mulu, kasihan juga majikannya pemasokan uangnya masih banyak juga. Aminn. Hehehhe. Jadi nanti aja ya, kalau subscribe gw nyape 100, gw janji deh bakalan nyebutin plus ngenalin semua nama orang di sekolah gw tanpa terkecuai di blog ini, janji bismillahirahmanirahim. Oke terimakasih. Pokoe ojok lali, subcribe yo rek, wes ta tak jamin urip mu uenakkk polpolan sakpolpol e. OKEHH, OKEDEHH.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar