Selasa, 22 Maret 2016

Kenalin Raisa

Assalamualaikum.Wr.Wb
Hallo perkenalkan nama saya Shafira, nama kepanjangan saya Shafiraaaaaaaaaaaaaaaa. Saya asli Surabaya. Tapi saya pengen di blog ini, saya bisa bilang lo gue end, biar lebih akrab sama pembaca di seluruh indoensia. Tapi aku wedi engkok aku diarani konco-koco ku kemalan. Heheheeh hayo aku tadi barusan ngomong apa ??? Jadi gi mana ini gaess, lebih enak ngomong saya kamu atau lo gue end ??? hayoo mana suaranya yang iya??? Mana suaranya ya nggak?? *24 jam kemudian. Wowww, terimakasih yaa buat kalian semua, ternyata tidak ada yang menjawab, terimakasihh sekalii. Hehehhe. Yaudah sekarang lebih baik gue bilang lo gue end aja deh, bye makximal..

Hari ini, untuk pertama kalinya gw ngeblog. Gue sebenernya gatau nih harus mulai dari mana ? Jujur aja ya, gue ngeblog ini, soalnya pengen berbagi berbagai cerita aja sama kalian semua yang mbaca. Ya meskipun gw tau ya, kalau blog ini itu kena gosip, kalau yang baca itu, lansung dapet uang 100 juta dolar. Heheheh. Gw itu terinspirasinih sama Raditya Dika, soalnya dia bisa terkenal karena sering banget ngeupdate cerita-ceritanya itu diblog. Dan gw berharap sih, semoga bisa aja kayak kak Raditya Dika. Amiinnn..


Gaesss, emang kalok misalnya gw ngeupdate cerita, ada yang baca ga ya ? emang gi mana sih cara orang ngelihat blog gw, dan gw lihat blog orang lain?? Ya ampunn, sumpah deh gw ndeso banget. Hehehhe. Kalian yang berbaik hati pengen nggasih tau aku, tentang apa itu blog. Plisss comment dong, atau kasih saran atau apa gitu. Nanti juga ujung-ujung bisa kenalan kan?? Iyaa kann ?? iyadong. Heheheh. Pokoknya nanti  kalok yang comment pertama perempuan aku kasih minuman larutan cap koyo dan kalok yang comment pertama laki-laki aku kasih minuman larutan sianida. Oke terimakasih. Pokoe ojok lali, subcribe yo rek, wes ta tak jamin urip mu uenakkk polpolan sakpolpol e. OKEHH, OKEDEHH.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar