Senin, 25 Juli 2016

Jangan Hanya Disesali

Agak menyesal mendengar kabar, jika aku ga diterima di SMAN 6 Surabaya. Jujur-jujuran aja ya, maaf ga maksut nyindir pihak manapun. Dari awal kelas 9 aku sudah menfanatikkan SMAN itu. But ternyata takdir tak sebanding dengan apa yang aku inginkan. Aku sadar karena memang jarak rumahku ke SMAN 6 sangatlah mantab jauhnya :v. Diperkirakan kalok berangkat sekolah jam 4.30, sudah bisa sampai sana jam 5.55. Tetapi, aku tetap bangga kok karena Allah masih mengabulkan doaku yang kedua yaitu, aku ingin masuk SMAN Kawasan. Dan alhamdulillah aku diterima di SMAN 11 Kawasan Surabaya Barat.
Jadi tiada takdir Allah SWT yang menyulitkan hambanya. Terima semua yang iya berikan dengan " Alhamdulillah ". Insyaallah kita akan bahagia dengan takdirnya. Amiinn

Jangan Disesali saja, ubah kesesalan itu menjadi kebahagiaan. 
#7daysblogging #7hariblogging #7dayspenitiblogging #tantanganbloggerpeniti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar